Aplikasi Hotelmu

Apa itu Aplikasi Hotelmu

HotelMU Aplikasi Hotel Murah Untuk Sekolah Perhotelan kami desain supaya memudahkan dalam pengenalan aplikasi Hotel tanpa mengurangi setiap proses real operasional hotel pada umumnya. Dengan proses yang mudah akan mempercepat dalam pengenalan setiap fitur yang biasa ada dalam aplikasi hotel secara umum, juga mendapatkan experience yang sama seperti mengoperasikan hotel sebenarnya. Dengan fitur yang lengkap dan dapat di akses dari mana serta bisa menggunakan platform apapun seperti Windows, Linux, iOS yang terdapat aplikasi web browser akan memudahkan dalam pembelajaran dan praktek kapanpun untuk memahami setiap tugas dari departemen yang ada di hotel.

Fitur HotelMU

Front Office

Fitur Aplikasi untuk melakukan pencatatan kepada tamu, dari mulai kedatangan hingga proses checkout.

Back Office

Back Office memiliki fitur melampirkan laporan operasional dari semua transaksi dan juga pengelolaan Piutang dan Hutang.

Housekeeping

Modul Housekeeping memiliki fitur untuk mengatur ketersediaan kamar yang bisa dijual dan juga pencatatan kerusakan / kehilangan.

POS Resto

POS Resto ini memiliki fitur pencatatan penjualan yang berada di resto, melayani penjualan dine in dan room service

Simulasi Web Booking

Layanan website hotel instant yang terintegrasi dengan booking Enggine, dan juga secara optional dapat diintergrasikan dengan HotelMU.

Simulasi Channel Manager

Fitur untuk mengelola banyak Online Travel Agent dengan satu dashbord untuk menghindari Overbook dan lainnya pada hotel.

 

Itulah penjelasan tentang aplikasi hotelmu yang bermanfaat untuk manajemen hotel dan properti. terimakasih sudah membaca!.