Ikuti Saya di:

Blog

LALU SEDIHMU UNTUK APA?

Syaikh Ibrahim bin Adham rahimahullah melihat seorang laki-laki yang sedang bersedih. Beliaupun berkata :

Baca


Kumpulan Library Codeigniter Keren yang harus Anda Ketahui

Berikut kumpulan Libraries, core, helpers, hooks, language, third_party dan kode sumber keren lainnya untuk Codeigniter.

Baca


Tutorial Mengintegrasikan Codeigniter 4 dengan Smarty 3

Smarty merupakan template engine yang memudahkan kita dalam mengelola template layout di dalam projek kita. banyak fitur-fitur yang tersedia di smarty diantaranya yang paling membantu saya dalam pengerjaan proyek yaitu fitur cache

Baca


Sholawat Adalah Ibadah Terdahsyat

Guru Mulia Al Alim Al Allamah Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz Bin Syech Abu bakar bin Salim berkata:

Baca


4 Obat dan Penawar Rasa Malas

Seringkali rasa malas mendatangi kita, rasa malas akan menyebabkan seseorang tidak mau melakukan kegiatan-kegiatan yang harus dilakukan. rasa malas ini akan menjadi bumerang dan bom waktu apabila tidak dihilangkan dari diri kita. berikut 4 penawar rasa malas.

Baca


Tutorial Menginstall Codeigniter 3 dengan Composer

Composer merupakan tools yang sangat powerful dalam mengelola librari-librari php, seperti halnya npm di javascript. diartikel ini saya akan mencoba menejelaskan cara menginstall codeigniter dengan composer

Baca


Mengatasi Error strpos() pada HMVC Codeigniter 3 di PHP 7.3

Siang ini baru saja klien mengontak saya, ternyata websitenya down dikarenakan ada perubahan environtment di sisi servernya, terdapat beberapa error yang saya temui diantaranya.

Baca


Cara Mengatasi Error ONLY_FULL_GROUP_BY di Database MySQL

Apabila Anda merestart server mysql Anda, pengaturan mysql akan berubah seperti semua dan error ONLY_FULL_GROUP_BY akan muncul kembali

Baca


Cara Memasang Tombol Social Share di Website Tanpa Plugin

Social Share berfungsi untuk membagikan artikel kita ke sosial media, baik itu facebook, twitter maupun instagram, diartikel ini saya akan memberikan tips cara memasang tombol share tanpa plugin.

Baca


Cara Memasang Widget Whatsapp Gratis di Website dengan Mudah

Pada saat ini aplikasi Whatsapp sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari sebagai media komunikasi yang dipakai hampir diseluruh dunia. di artikel ini saya akan coba share kode widget aplikasi whatsapp beserta cara pemasangannya di website.

Baca


Subscribe

Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa

We hereby promise to be responsible emailers.

© 2024. «Ahmad Sanusi». All right reserved.