Ikuti Saya di:

Blog

Tutorial Mengintegrasikan Codeigniter 4 dengan Smarty 3

Smarty merupakan template engine yang memudahkan kita dalam mengelola template layout di dalam projek kita. banyak fitur-fitur yang tersedia di smarty diantaranya yang paling membantu saya dalam pengerjaan proyek yaitu fitur cache

Baca


Tutorial Menginstall Codeigniter 3 dengan Composer

Composer merupakan tools yang sangat powerful dalam mengelola librari-librari php, seperti halnya npm di javascript. diartikel ini saya akan mencoba menejelaskan cara menginstall codeigniter dengan composer

Baca


Mengatasi Error strpos() pada HMVC Codeigniter 3 di PHP 7.3

Siang ini baru saja klien mengontak saya, ternyata websitenya down dikarenakan ada perubahan environtment di sisi servernya, terdapat beberapa error yang saya temui diantaranya.

Baca


Cara Memasang Widget Whatsapp Gratis di Website dengan Mudah

Pada saat ini aplikasi Whatsapp sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari sebagai media komunikasi yang dipakai hampir diseluruh dunia. di artikel ini saya akan coba share kode widget aplikasi whatsapp beserta cara pemasangannya di website.

Baca


Cara Mencegah Multiple Login di Codeigniter 3 Menggunakan Ion Auth

Multiple Login adalah dimana user masuk ke sistem dengan akun yang sama dan dalam waktu yang bersamaan. Disini saya akan mencoba untuk sharing bagaimana cara mencegah multiple login di Codeigniter.

Baca


Subscribe

Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa

We hereby promise to be responsible emailers.

© 2024. «Ahmad Sanusi». All right reserved.